Sukses

Tak Hanya Irina Shayk, Bradley Cooper Juga Cium Sienna Miller

Bukan hanya Irina Shayk, Bradley Cooper juga mencium aktris ini. Ada apa ini?

Liputan6.com, Los Angeles Bradley Cooper dan Irina Shayk baru saja menebar asmara di pantai Italia. Tak hanya berciuman, keduanya juga melakukan beberapa pose panas.

Irina Shayk

Ya, pasangan baru ini memang semakin terang-terang menyatakan hubungan cinta mereka. Namun, Cooper tak hanya berciuman dengan model seksi Victoria Secret saja. Cooper belum lama ini juga berciuman dengan seorang aktris, Sienna Miller.

baca juga: Bradley Cooper Tak Berhenti Ciuman dengan Irina Shayk di Pantai

Irina Shayk dan Bradley Cooper

Ciuman keduanya begitu nyata tergambar pada trailer Burnt yang dirilis pada 13 Agustus 2015. Dalam film itu Cooper berperan sebagai ahli masak atau chef Adam Jones. Pada salah satu adegan tampak Cooper dan Sienna berciuman bibir. Mereka terlibat cinta.

Bradley Cooper dan Sienna Miller

"Aku menyukai setiap menitnya," kata Cooper dikutip Dailymail. Peran Adam ini berpasangan dengan peran Sienna Miller sebagai Helena. Helena adalah salah satu tokoh yang membantu Adam untuk mewujudkan mimpinya mengelola sebuah restoran di Paris setelah kesuksesan sebelumnya menghancurkan nama besarnya.

"Aku tidak ingin restoranku menjadi tempat orang datang dan makan saja. Aku ingin orang duduk dan menikmati semua hal di restoran ini, aku ingin mereka merasa ketagihan dan memiliki semua ini," kata Adam kepada Helene. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini