Sukses

Charli XCX Ingin Hajar Para Kritikus

Konser Charli XCX sering mendapat ulasan pedas dari para kritikus musik.

Liputan6.com, Los Angeles Konser Charli XCX sering mendapat ulasan pedas dari para kritikus musik. Ia pun merasa kesal dan ingin menghajar mereka semua.

Charli XCX sepertinya tak terima dengan olokan para kritikus tentang aksinya di atas panggung. Ia pun marah besar di Twitter.

"Setiap kali kritikus mengkritik konser saya karena 'produksi minimal' saya ingin benar-benar menghantam wajah mereka ke tembok," kicaunya melalui akun Twitter @charli_XCX baru baru ini.

"Benarkah? Entah kau sedang melihat acara lain atau kau jelas tidak melihat 16 amplifier neon berjajar, balon hati raksasa dan tangga-tangga (di atas panggung)?" lanjutnya.

Tak berhenti, ia juga mengambil ancang-ancang terhadap siapapun yang akan meragukan kemampuan bermusiknya. "Jika kau akan mengkritikku karena bermain gitar balon, enyahlah!" kata pelantun Break The Rules tersebut.

Charli XCX tengah sibuk melakoni tur keliling Amerika nya yang akan disusul dengan tampil di festival-festival di Inggris. Ia juga sedang mempersiapkan album terbarunya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini