Sukses

Lee Jong Suk Sukses Jadi Wajah Kosmetika Asal Negeri Ginseng

Lee Jong Suk sukses melakukan promosi untuk komsetika ternama asal negeri tirai bambu di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk bersama Kim Soo Hyun, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin disebut sebagai Pangeran dari Asia. Wajar saja jika Lee Jong Suk mendapatkan banyak tawaran membintangi berbagai produk, termasuk kosmetika.

Lee Jong Suk menjadi wajah untuk perusahaan kosmetika ternama asal Korea Selatan. Lee Jong Suk pun bertugas mempromosikan produk agar publik banyak yang menggunakannya. Salah satunya, menggelar fanmeeting untuk bertemu dengan penggemarnya yang ikut menggunakan produk itu.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk menyapa 100 penggemar beruntung dalam fanmeeting yang diselenggarakan di Tiongkok, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (14/8/2015). Dalam acara itu, Lee Jong Suk mendekatkan diri dengan penggemar mellaui acara mengobrol bersama.

Selain itu, Lee Jong Suk juga dengan senang hati berfoto bersama dengan penggemar. Bahkan, Lee Jong Suk juga memeluk mereka sambil memberikan senyuman indahnya. Dalam balutan kaus panjang kuning dan celana putih, penggemar yang hadir terkesima dengan pesona Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk

Acara yang diselenggarakan itu ternyata membuat penggemar Lee Jong Suk berkumpul di lokasi. Setidaknya tiga ribu penggemar dilaporkan memenuhi sekitar tempat itu hanya untuk bisa melihat Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk dianggap mampu meningkatkan penjualan. Menurut laporan, beberapa penggemar Lee Jong Suk menggunakan produk yang diiklankan Lee Jong Suk itu.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.