Sukses

Ingin Tampil Cantik, Sarwendah Rayu Ruben Onsu

Tampil cantik memerlukan biaya yang tak sedikit, itu sangat disadari Sarwendah Tan.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah Tan tak mau meninggalkan kodratnya sebagai wanita yang ingin selalu terlihat cantik. Karena perawatan kecantikan memerlukan biaya yang relatif tinggi, mantan personel Cherrybelle itu pun merayu sang suami, Ruben Onsu.

"Aku selalu merayu suami aku dulu, mau perawatan yang seperti apa, biayanya berapa, hehehe," kata Sarwendah, di Klinik Sanova Skin Care Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sarwendah Tan (Liputan6.com/Julian Edward)

Untungnya, Ruben Onsu selalu mendukung langkah Sarwendah untuk selalu terlihat cantik. Di klinik kecantikan itu, Sarwendah menjalani perawatan facial serta thread lift alias tanam benang.

Dengan begitu, wajah ibu satu anak ini akan berkilau dan lebih kencang. Namun, Sarwendah mengaku sempat khawatir dalam menjalani tanam benang.

Ruben Onsu bersama Wenda Tan (Instagram)

Sebabnya, dia sedang dalam tahap menyusui sang buah hati, Thalia Putri Onsu. Untuk itu, Sarwendah pun sempat berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan tanam benang.

"Sempat khawatir apakah berpengaruh terhadap ibu menyusui. Kata dokter ternyata aman," jelas wanita yang dulunya bernama Wenda Tan ini. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini