Sukses

Pacari Miliarder Muda, Miranda Kerr Umbar Kemesraan di Bandara

Miranda Kerr dikabarkan memacari miliarder muda bernama Evan Spiegel.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr kembali kepergok mesra dengan seorang miliarder. Namun kali ini, aktris cantik tersebut menggaet bos Snapschat bernama Evan Spiegel. Mereka pun tak segan mengumbar kemesraan di depan umum.

Diwartakan laman Dailymail, Kamis (13/8/2015), Miranda Kerr terlihat begitu bahagia bersama Evan Spiegel. Keduanya saling berpelukan menebar rayuan saat berada di bandara Los Angeles. Bahkan mereka seolah tak peduli dengan kamera paparazi.

Miranda Kerr tak segan mengumbar kemesraannya dengan Evan Spiegel di depan umum. (foto: dailymail)

Di foto tersebut, Miranda Kerr bersandar di bahu Evan Spiegel yang dikabarkan masih berusia 25 tahun. Sedangkan Evan Spiegel menaruh tangannya di pinggang model seksi Victoria Secret itu. Mereka tampak sedang jatuh cinta.

Pasangan baru ini berpenampilan kasual dengan Miranda Kerr mengenakan jins serta tanktop dipadu sendal dan juga tak hitam. Sedangkan Evan Spiegel mengenakan jeans hitam dan atasan putih berjalan gagah sambil membawa koper. Keduanya tampak serasi.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel bermesraan di bandara. (foto: dailymail)

Ini bukan kali pertama Miranda Kerr dan Evan Spiegel tertangkap bermesraan di depan umum. Sebelumnya mereka kepergok makan malam romantis di Venice, California. Bukan hanya itu, keduanya juga berjalan bergandengan di Los Angeles pada Juli lalu.

Miranda Kerr saat pemotretan majalah Fitness. (foto: eonline)

Evan Spiegel diketahui sebagai salah satu miliarder termuda di dunia dengan total kekayaan mencapai US$1,5 miliar. Evan Spiegel bukan miliarder pertama yang didekati Miranda Kerr. Sebelumnya Miranda pernah diisukan memacari miliarder Australia bernama James Packer, yang kini menjadi kekasih Mariah Carey. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini