Sukses

Anak Warisi Sisi Romantis Jessica Iskandar

Belum genap dua tahun, Jessica Iskandar sudah melihat tanda-tanda positif pada putranya El Barack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap dua tahun, Jessica Iskandar sudah melihat tanda-tanda positif pada putranya El Barack Alexander. Artis 27 tahun ini melihat El seperti mewarisi salah satu bakat Jessica yang dikenal romantis.

Salah satu contoh, tiap kali bangun tidur, El langsung mencium Jessica sebagai tanda sayangnya. Hal itu pun membuat bintang film Dealova ini suka tertawa sendiri melihat tingkah anaknya dari pasangan Ludwig Franz Willibald yang seperti orang dewasa.

Anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander merayakan ultah pertamanya. (foto: instagram.com/jedarcantik)

"Dia anak yang romantis. Seperti misalnya pagi-pagi dia bangun duluan, terus aku diciumin gitu. Dia nggak berisik, dia tahu ibunya lagi tidur. Terus dia elus-elus aku," kata Jessica Iskandar, di Jakarta baru-baru ini.

"Aku suka tertawa lihat tingkah dia. Terlihat banget kalau dia sayang luar biasa sama aku. Aku cinta banget sama dia," sambungnya.

Jessica Iskandar

Pemain Pesbukers ini sepertinya sudah mulai terbiasa dengan rutinitasnya sebagai orangtua. Jessica tak mempersoalkan waktu tidurnya yang berkurang jika sang anak bangun tengah malam.

Jessica Iskandar mengunggah wajahnya yang terlihat sedang menangis. (foto: instagram.com/lovejedar)

"Tidur memang berkurang, karena pasti aku kerjanya malam dan bangun lagi jam 6 pagi untuk mengurus anak. El juga sudah ketergantungan sama aku, karena nggak ada lagi yang sepenuhnya cinta sama dia," pungkas Jessica Iskandar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini