Sukses

Christina Aguilera Unggah Foto Topless untuk Fans

Christina Aguilera mengatakan pada penggemarnya jika ini baru permulaan saja. Wow!

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera menggoda fansnya. Christina membagikan foto topless, malah foto itu sebenarnya hampir menunjukkan seluruh badan pelantun `Hurt` dan `You Lost Me` tersebut.

Christina Aguilera

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Rabu (12/8/2015) Christina membagikan foto itu ke Instagram. Christina hanya mengenakan celana dalam warna merah jambu dan menutup dadanya dengan dekapan kedua tangannya.

Ibu Summer Rain ini beberapa waktu lalu tersebut juga memakai topi macan, ia mengarahkan kamera ponsel ke kaca  kamar mandi. Suasana kamar mandi memang gelap, tapi fotonya dapat terlihat cukup jelas.

Kepada sejuta followersnya Christina menuliskan keterangan foto, "Hanya karena kalian sudah mengenalku, semua ini nyata, setiap waktu. Rasanya ini sudah waktunya membagikan sesuatu yang pribadi dengan kalian semua. Ini baru permulaan. Selamat malam."

Christina Aguilera

Pasangan Matt Rutler ini memang sudah lama tak narsis. Semenjak mengungkapkan beratnya tugas seorang ibu yang juga berkerja di dunia hiburan Hollywood, ia tak punya banyak waktu untuk menyapa fans dan mengunggah setiap aktivitas di dunia maya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini