Sukses

Cara Ayushita Berterima Kasih kepada Pahlawan

Menurut Ayushita berterimakasih kepada para pahlawan tidak lah cukup untuk mengenang perjuangan mereka terhadap Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 17 Agustus 2015, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-70. Banyak cara untuk merayakannya. Tidak hanya merayakan saja, setidaknya sebagai pemuda yang hidup di era modern, Ayushita pun tak lupa berterimakasih kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan Tanah Air.

Salah satu cara untuk berterimakasih kepada pahlawan yang telah berperang melawan penjajah adalah dengan menghadiri upacara kemerdekaan.

Ayushita

"Mungkin kalau sekolah dulu setiap Senin maupun 17-an pasti harus masuk upacara. Itu sudah dibangun dari kecil. Upacara itu sebagai bentuk rasa terima kasih kita sebagai masyarakat Indonesia yang sudah hidup enak di dunia," kata Ayushita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (12/8/2015).

Ayushita

Namun menurut Ayushita, berterima kasih saja tidaklah cukup. Tetap harus meneruskan perjuangan para pahlawan, meski pun tak harus mengangkat senjata di medan perang.

"Berterima kasihlah kepada pahlawan yang sudah berjuang. Bukan sebatas terima kasih, tapi kita juga wajib mengikuti apa yang telah dilakukan leluhur kita," kata Ayushita. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini