Sukses

Raffi Ahmad Buatkan Klinik Kecantikan untuk Ibunda

Raffi Ahmad ingin ibunya, Amy Qanita punya kegiatan di hari tua.

Liputan6.com, Jakarta Bakti Raffi Ahmad kepada sang ibu, Amy Qanita, sama sekali tak terhenti meski dirinya sudah menikah dengan Nagita Slavina. Menjelang kelahiran anak pertamanya, Raffi Ahmad justru menghadiahi sang ibunda sebuah klinik kecantikan.

"Sejak dulu mama pengin punya bisnis tempat kecantikan. Makanya saya persembahkan usaha klinik kecantikan ini untuk mama," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di sela-sela pembukaan klinik kecantikan di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Klinik kecantikan yang dibuat Raffi Ahmad sengaja dirahasiakan dari sang ibu. Namun, karena rencana pembuatan klinik kecantikan itu terlanjur terdengar ke telinga Amy Qanita, ia pun menyegerakan memberi hadiah itu.

"Tadinya kan mau suprise kasihnya. Tapi karena sudah bocor, ya sudah dipercepat kasih kliniknya. Mudah-mudahan bisa sukses dan berkah juga," harap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

Klinik kecantikan yang diberikan oleh Raffi Ahmad agar Amy Qanita sibuk dengan berbagai aktivitas sehari-hari. "Saya kan sudah punya anak istri, pengin mama di masa tuanya juga punya usaha. Dia juga senang kan yang merawat kecantikan," jelas Raffi Ahmad. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini