Sukses

Cerita Donghae Super Junior yang Selalu Gagal Saat Minum

Donghae `Super Junior` ternyata memiliki tingkah yang lucu, khususnya saat meminum dari botol. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Donghae ternyata merupakan personel Super Junior yang lucu dengan kelakuannya. Semua itu terjadi saat idola yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Sandara Park atau Dara `2NE1` tengah minum.

Donghae kerap kali lupa membuka tutup botol saat ingin minum. Dalam beberapa kesempatan, tingkah Donghae itu rupanya tertangkap kamera, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (12/8/2015).

Dikira botol minum, Donghae terlihat menyedot microphone yang dipegangnya.

Di salah satu acara, Donghae yang haus langsung menenggak botol air mineral yang ia pegang. Ternyata Donghae lupa membuka tutupnya. merasa malu, Donghae pun tertawa.

Selain itu, saat berada di atas panggung bersama Super Junior, ia melakukan kesalahan lucunya itu. melihat tingkah Donghae, Kangin yang tak kuat pun tertawa sambil memukul pelan rekannya itu.

Donghae akhirnya sadar kesalahannya, menyedot minuman dari botol. Sementara, Eunhyuk hanya bisa bengong hingga akhirnya tertawa melihat tingkah lucu rekannya.

Tak hanya itu, Donghae juga pernah salah saat ingin minum. Saat konser sub-unit D&E, Donghae memegang botol dan microphone di kedua tangannya. Akibat bingung, alih-alih menenggak dari botol, Donghae justru menyedot dari microphone yang ia pegang.

Lantas, Eunhyuk yang ada di sampingnya juga tak bisa menahan tawa. Di atas panggung, Donghae yang malu hanya bisa menutup wajahnya.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini