Sukses

Belum Nikah, Rezky Aditya KW Minta Mobil Mewah ke Elly Sugigi?

Elly Sugigi hanya tertawa mendengar calon suaminya, Ferry Anggara itu digosipkan miring.

Liputan6.com, Jakarta Muncul rumor kalau Ferry Anggara sudah meminta banyak hal kepada Elly Sugigi, kekasihnya, sebelum meresmikan tali cinta ke pelaminan. Kabarnya, pria yang biasa disebut Rezky Aditya KW ini sudah meminta mobil mewah kepada komedian berusia 43 tahun itu.

Saat dikonfirmasi, Elly Sugigi hanya tertawa mendengar calon suaminya itu digosipkan miring. Ia mengatakan, tak pernah mendengar Ferry Anggara meminta barang-barang mewah, termasuk mobil.

Kemesraan Elly Sugigi dengan pacar barunya. (foto: instagram.com/elysugigi)

"Nggak ada tuh, kata siapa (calon suami minta mobil mewah)," ucap Mpok Elly, sapaan Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Sejak awal menjalani masa pacaran, Elly Sugigi mengaku kebal dengan cibiran banyak orang mengenai calon suaminya yang masih berusia muda.

Elly Sugigi dengan pacar barunya, Rezky Aditya KW Super. (foto: instagram.com/elysugigi)

"Saya sih bodo amat dengar gosip-gosip Ferry begini begitu. Ada juga yang bilang dia nikahin aku karena ngejar harta, aku sama sekali nggak mau musingin," papar Elly Sugigi.

Karena terlanjur jatuh cinta dan sayang dengan Ferry Anggara, Elly Sugigi memilih untuk mengesampingkan rumor negatif mengenai calon suaminya itu.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Yang terpenting buat aku sekarang, dia itu nggak seperti cowok-cowok yang dulu pernah nikah dan pacaran sama aku. Karena dia baik dan setia, aku pilih dia (jadi pendamping)," tutup Elly Sugigi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.