Sukses

Drama Baru Kim Tae Hee dan Joo Won Raih Prestasi

Drama Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won berhasil meraih prestasi.

Liputan6.com, Jakarta Kim Tae Hee dan Joo Won memadu kasih dalam drama terbaru Yong Pal. Namun jalan antara Kim Tae Hee dan Joo Won akan berliku. Joo Won berperan sebagai dokter yang berjuang menyembuhkan adiknya yang sakit keras karena membutuhkan banyak biaya.

Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Jo Woon. Kim Tae He berperan sebagai chaebol--anak konglomerat--yang mendapatkan perawatan hingga kesembuhan dirinya. Akhirnya, cinta pun menyapa keduanya.

Kim Tae Hee dan Joo Won dalam drama Yong Pal.

Rupanya jalan cerita Yong Pal dianggap membuai hingga berhasil merebut perhatian penikmat drama Korea. Yong Pal di awal Agustus 2015 meraih 19,1 persen, berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, diwartakan Naver, Rabu (12/8/2015).

Menurut kritikus drama, Yong Pal meraih perhatian wanita berusia 20 tahun-an hingga 40 tahun. Yong Pal berhasil mengalahkan drama lain yang tengah tayang, termasuk Scholar who Walks the Night yang meraih 7 persen.

Kim Tae Hee saat beraksi di drama terbarunya Yong Pal.

Biasanya, drama Korea sulit meraih rating di atas 10 persen di awal penayangannya. Rating drama akan makin tinggi di pertengahan hingga akhir penayangannya.

Peraihan yang didapatkan Yong Pal pun dianggap sebagai awal yang bagus bagi drama yang baru saja ditayangkan. Rating Yong Pal diramalkan akan terus menanjak seiring berjalannya wakty.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini