Sukses

Beda Genre Musik, Chua Kotak-Isyana Sarasvati Tak Temui Kendala

"Karena saya yakin musik itu satu," kata Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta Chua Kotak dan Isyana Sarasvati kini sedang menjalani projek baru dengan Alsa, Ella Aquilla Band dan juga Coco She. Mereka akan berkolaborasi menyanyikan lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu dan tergabung dalam projek bernama Noah with Girls Attack.

Kelima wanita tersebut memiliki genre musik yang berbeda, seperti Chua dengan rock, Isyana Sarasvati dengan pop RnB. Menyatukan berbagai genre ini pun tak menjadi persoalan bagi mereka.

Chua Kotak [Liputan6.com]

"Takutnya tabrakan, soalnya kan all genre, namun pada akhirnya kami bisa menyatukan. Saling membantu dan menginspirasi. Karena saya yakin musik itu satu," kata Isyana Sarasvati usai latihan di studio Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Lagipula, ini bukan pertama kali bagi Isyana menyatukan berbagai genre musik. "Aku juga pernah sekali, di Harmoni SCTV, nyanyi genre klasik sama EDM (Electronic Dance Musik)," papar Isyana.

Kesulitan pun tak dirasakan oleh personel lainnya. "Aku sih mempelajari aransemennya saja, bagaimana bawa suasana gothicnya," aku Alsa Aquila Band. (Fac/fei)

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.