Sukses

Kolaborasi Teristimewa di HUT ke-25 SCTV

Isyana Sarasvati bersama Chua Kotak, Alsa, Ella Aquila Band, dan Coco She akan membawakan lagu Noah berjudul Hidup Untukmu Mati Tanpamu.

Liputan6.com, Jakarta 24 Agustus 2015 menjadi hari istimewa bagi SCTV. Stasiun teve kebanggaan pemirsa itu pun akan berulang tahun yang ke-25. Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk memeriahkan malam puncak HUT SCTV.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi yang tengah naik daun, Isyana Sarasvati bersama Chua Kotak, Alsa, Ella Aquila Band, dan juga Coco She. Kelima wanita ini akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk pemirsa setia SCTV.

Selasa (11/8/2015) mereka melakukan latihan untuk pertama kalinya di studio milik Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

"Ini pertama kali kami latihan, kami akan kolaborasi. Ini tim baru dan bisa latihan dalam jangka pendek, langsung klik, seru banget membawakan lagu Noah dengan style kami masing-masing. Jazz, pop, rock, dan lain-lain kami kombinasikan," kata Isyana Sarasvati.

Mereka nanti akan membawakan lagu milik Noah yang berjudul Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Tak hanya kelima wanita ini saja, mereka juga akan berkolaborasi dengan seorang disck jockey (DJ) .

"Nama grupnya Noah with Girls Attack. Selain kami, ada kolaborasi juga sama DJ, semua unsur musik ada di sini, komplit. Dan ada 15 female strings. Istimewa banget pastinya," terang Coco She. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.