Sukses

Godzilla 2 Bakal Dibuat Lebih Besar

Penulis cerita Godzilla 2, Max Borenstein menjanjikan kalau sekuelnya bakal disajikan dengan lebih besar dan lebih baik.

Liputan6.com, Los Angeles Film daur ulang Godzilla yang dirilis 2014 lalu, sempat dinilai beragam oleh para penggemar. Tak sedikit juga yang menyamakannya dengan daur ulang Fantastic Four, yaitu terlalu lama untuk sampai ke poin utama cerita.

Perngambilan ulang gambar Fantastic Four digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (11/8/2015), penulis cerita menjanjikan kalau sekuelnya yang sedang dikembangkan, bakal disajikan dengan lebih besar dan lebih baik.

Proyek Godzilla 2 memang sudah diumumkan oleh pihak studio tak lama setelah film daur ulang perdananya dirilis. Mengomentari hal itu, penulis Max Borenstein sangat optimis dengan perbaikan yang sedang dilakukannya untuk film kedua.

Akhirnya sekuel film Godzilla menemukan kembali penulisnya, sosok yang sama seperti film pertama, yaitu Max Borenstein.

Kepada Collider di acara TCA untuk menjelaskan serial Minority Report garapannya, Borenstein menyatakan soal Godzilla, "Saya yang saat ini menulisnya, dan filmnya benar-benar akan luar biasa."

"Saya tak ingin melepaskan naskahnya dan mengatakan kepada kalian segala hal yang tak diizinkan untuk disampaikan. Respon film pertama sangat menggembirakan, tapi sekarang dunianya sudah terbentuk, kami bisa membuatnya lebih besar bahkan lebih baik. Kami benar-benar terpacu," tukasnya.

Studio Toho siap untuk menggarap film Godzilla versi Jepang yang ke-28.

Menambah pernyataannya, Borenstein turut memuji hasil kerja keras sutradara Gareth Edwards di film Godzilla. Ia mengatakan bahwa dirinya berharap untuk bisa bekerja lebih dekat bersama kolaboratornya, terlepas dari tekanan Edwards sebagai sutradara Star Wars.

Godzilla sukses meraup untung besar di box office dan menjadi awal franchise untuk Legendary Pictures. Pihak studio rencananya akan membawa kembali materi yang sama untuk mewujudkan film kedua. Kabarnya, sekuel Godzilla ini bakal hinggap di bioskop Amerika Serikat pada 8 Juni 2018. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.