Sukses

Sulli Hengkang, f(x) Tetap Tampil Memukau

Seolah penggemar tak merindukan Sulli, f(x) tampil dengan memukau hanya empat personel.

Liputan6.com, Jakarta Sulli belum lama ini mengumumkan dirinya hengkang dari f(x). Namun penggemar seolah tak peduli dengan kabar itu. Bahkan, empat personel f(x) yang tersisa yaitu Suli, Krystal, Luna dan Amber mulai menjalankan kegiatan sebagai kuartet.

f(x) tampil secara perdana tanpa Sulli di Festival Korea yang berlangsung di Trafalgar Square di London, Inggris. f(x) sukses mebawakan lagu Red Light di hadapan penonton yang memadati lokasi, diwartakan Dispatch via Naver, Selasa (11/8/2015).

Setelah sempat vakum dari berbagai kegiatan, Sulli akhirnya memutuskan hengkang dari f(x).

Sulli sempat mengumumkan keluar dari girlband yang membesarkan namanya karena ingin fokus berakting. Namun penggemar tampaknya tak ada yang merindukan Sulli.

"Ada banyak penampilan f(x) yang memang banyak sekali tak dihadiri Sulli. Jadi, tanpa Sulli juga tak berpengaruh," tulis pengguna [+4,398, -54].

Selepas Sulli hengkang, f(x) yang kini hanya empat personel siap kenbali ke dunia hiburan dengan karya terbaru.

"Tanpa Sulli, f(x) tetap memukau. Mereka justru bisa tampil dengan sempurna. Kini, f(x) jadi lebih stabil. Sulli memang tak berguna," tambah [+189, -4].

Sejak vakum pada 2014 silam, Sulli memang mendapatkan kecaman publik. Kala itu, Sulli tak mengikuti kegiatan bersama f(x) karena stres mendengar kabar dirinya digosipkan dengan Choiza.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.