Sukses

Pesona Kecantikan Kim Tae Hee yang Buat Joo Won Jatuh Hati

Kecantikan Kim Tae Hee yang ternyata membuat Joo Won jatuh cinta padanya. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Kim Tae Hee disebut-sebut sebagai artis yang memiliki pesona tersendiri. Semua itu terlihat jelas lewat drama terbaru Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee bersama Joo Won.

Dalam cuplikan foto yang dirilis Korea Star Daily, Selasa (11/8/2015), Kim Tae Hee terlihat berada di sebuah balkon bangunan bersama seorang pria. Kim Tae Hee dalam balutan dress putih gading yang sederhana tapi tampak elegan.

Kim Tae Hee yang terlihat menawan dalam drama terbaru Yong Pal, diperankan bersama Joo Won.

Di episode awal, Kim Tae Hee yang berperan sebagai Yeo Jin--chaebol (anak konglomerat)--tengah berjalan bersama kekasihnya. Sayangnya, mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Kim Tae Hee mengalami koma selama beberapa waktu.

Saat sadar, Kim Tae Hee justru ingin bunuh diri. Hal itu yang ditampilkan dalam drama Yong Pal di awal episode yang membuat penonton terkejut. Di sini, Kim Tae Hee belum bertemu dengan Joo Won.

"Kim Tae Hee akan bertemu dengan Joo Won dalam episode selanjutnya. Seolah dipertemukan dengan takdir yang telah terhubung," ujar seorang kru.

Kim Tae Hee yang terlihat menawan dalam drama terbaru Yong Pal, diperankan bersama Joo Won.

Sedikit bocoran, drama terbaru Joo Won dan Kim Tae Hee ini memiliki jalan cerita lebih rumit. Joo Won berperan sebagai dokter yang berjuang menyembuhkan adiknya yang sakit keras karena membutuhkan banyak biaya.

Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di rumah, mendapatkan panggilan untuk pasien yang tak mau berkunjung ke rumah sakit.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.