Sukses

Kostum Baru X-Men: Apocalypse Muncul dalam Bentuk Siluet

Sutradara Bryan Singer memajang siluet yang dipercaya sebagai bagian dari kostum baru X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Melalui akun Instagram, sutradara Bryan Singer yang kini tengah mengarahkan proyek film X-Men: Apocalypse, selalu memamerkan perkembangan terbaru perihal film arahannya itu.

Belakangan ini, Singer membuat para penggemar film superhero Marvel membelalakkan matanya. Pasalnya, sang sutradara memajang siluet yang dipercaya sebagai bagian dari kostum baru X-Men.

 

Reminds me of #area51 #roswell #xmen #xmenapocalypse

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on


Kostum yang terdiri dari tiga buah itu, ditempatkan dalam sebuah peti hijau dengan kaca transparan yang buram. Lokasi benda-benda tersebut, diketahui tengah berada di depan layar hijau.

Sehingga, ada kemungkinan kostum tersebut bakal terlihat di tempat canggih dengan efek khusus saat muncul di layar bioskop nanti. Ada dugaan, dua kostum di bagian pinggir diperuntukkan bagi karakter wanita, sementara bagian tengah untuk seorang pria.

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Cyclops (20th Century Fox)

Jika dugaan itu benar, maka bisa saja kostum itu dikhususkan untuk Cyclops, Jean Grey, dan mungkin Jubilee, atau mungkin Storm. Namun, bisa juga kostumnya akan dipakai Mystique, Quicksilver, atau Havok.

Rasa penasaran semakin bertambah ketika Singer memberi kutipan, "Mengingatkan saya terhadap #area51 #roswell."

Area 51 yang disebutkan Singer menyiratkan bahwa CIA akan terlibat dalam film ini dengan Rose Byrne yang memerankan kembali Agen CIA bernama Moira MacTaggert. Ada juga spekulasi yang menyebut seluruh anggota X-Men bakal bekerjasama dengan pemerintah.

Aktris cantik Rose Byrne diajak untuk tampil dalam X-Men Apocalypse setelah pertama kali muncul di francise X-Men dalam X-Men: First Class.

Meskipun hampir semua adegannya menggunakan layar hijau, Singer tetap mengklaim bahwa film barunya ini diambil dengan menggunakan metode praktek. Ia juga berbagi gambar dari lokasi syuting di Mesir dengan menampilkan patung raksasa yang menyatu dengan dinding.

Bertempat di tahun 1980-an, X-Men: Apocalypse mengikuti konflik dan perang yang disebabkan oleh mutan paling berbahaya. Empat sosok mutan jalanan pun dijadikan sebagai anak buahnya.

X-Men: Apocalypse yang kembali menampilkan aksi Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Magneto (Michael Fassbender) dan Professor X (James McAvoy), bakal tiba di bioskop AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini