Tao Minta Maaf Sempat Memberi Kritikan Pedas pada Kris

Oleh Desika Pemita pada 10 Agu 2015, 15:20 WIB
Diperbarui 10 Agu 2015, 15:20 WIB
Tao Minta Maaf Sempat Memberi Kritikan Pedas pada Kris
Perbesar
Tao meminta maaf karena sempat memberikan kritikan pedas pada Kris yang hengkang pertengahan 2014.

Liputan6.com, Jakarta Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal sebagai Kris merupakan personel EXO yang hengkang pertama kalinya, pertengahan 2014. Setelah Kris, satu demi satu member EXO asal Tiongkok pun keluar, dilanjutkan dengan Luhan hingga Tao.

Wu Yi Fan hanya menyebutkan, ia hengkang karena merasa terkekang dengan SM Entertainment yang saat itu tak memberinya kebebasan menjalajah dunia hiburan, termasuk berakting. Tak lama Kris hengkang, Tao mengaku sempat kesal hingga menuliskan kekesalannya melalui media sosial. Tao beranggapan, Kris mengkhianati rekan-rekannya di EXO dan penggemar.

EXO saat masih berjumlah 12 orang, sebelum Kris, Luhan, dan Tao memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Tampaknya `senjata makan tuan`. Tak lama menuslikan kritikan pedas terhadap Kris, Tao pun hengkang dari EXO, awal 2015. Tao dikaporkan telah mendapatkan banyak kecaman hingga menumpuk haters yang membencinya karena dianggap munafik.

Tao mengaku salah dengan komentar negatif yang ia tuliskan untuk Kris. Kini, di depan penggemar di Tiongkok, Tao mengucapkan permintaan maafnya pada Kris.

Huang Zitao atau Tao yang merupakan mantan personel EXO.

"Saya menuliskan komentar negatif untuk Kris diluar kesadaran saya. Padahal, saya dan Kris pernah sangat baik dan dekat, saya tak pernah tahu alasannya di pegi dari EXO. Dia seperti kakak bagi saya, tapi saya merasa dikhianati karena ia tak mengatakan kepada saya akan perhi," ujar Kris, diwartakan TV Report via Naver, Senin (10/8/2015).

"Saat itu, saya baru bangun tidur. Kemudian, menonton televisi dan mendengar kabar Kris pergi. Jadi, saya memberikan komentar negatif kepada Kris. Saya telah mengenai Kris sejak kami debut bersama EXO.

Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal sebagai Kris, mantan personel EXO, mengungkapkan kisah kerja kerasnya saat menjadi personel EXO.

"Saya tak tahu apakah dia mau menerima perminyaan maaf ini. Saat ini, saya akan memberikan dukungan penuh kepada Kris."

Wawancara Tao dengan sebuah stasiun televisi Tiongkok itu rupanya membuat penggemar berekasi. Penggemar EXO menyebut juustru Tao sebagai pengkhianat dan munafik, serta atak tahu mallu. Saat absen dari EXO sejak pertengahan 2014, Tao hanya beralasan sakit. Kini, tiba-tiba hengkang, telah merilis karya solonya.

(Des/fei)