Sukses

Hanya 4 Personel, f(x) Siap Tarung di Dunia K-Pop

Selepas Sulli hengkang, f(x) yang kini hanya empat personel siap kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir setahun vakum dari kegiatanya bersama f(x), Sulli akhirnya memutuskan keluar dari girlband yang membesarkan namanya. Sulli hengkang karena ingin fokus berakting.

Sejak Sulli memberikan pengumuman keluar, lantas personel f(x) yang awalnya berjumlah lima orang, hanya tersisa empat personel. f(x) kini terdiri dari Krystal, Luna, Victoria dan Amber melanjutkan kegiatan sebagai girlband.

f(x) yang kini hanya empat personel, Krystal, Amber, Victoria dan Luna dalam konser SM Town, 21 Maret 2015.

Sebuah kabar menyebutkan f(x) akan kembali ke dunia hiburan dengan karya terbarunya, Oktober mendatang. f(x) dilaporkan telah hampir merampungkan proses rekaman, diwartakan MyDaily via Naver, Senin (10/8/2015).

Personel f(x) tengah berlatih keras agar kembali ke dunia hiburan dnegan hasil yang memuaskan. Dengan format baru--tampa Sulli--f(x) akan mengisi kekosongan saat tampil di atas panggung.

f(x) saat masih terdiri dari lima personel yaitu Sulli, Victoria, Luna, Amber, dan Krystal.

Mendengar kabar f(x) akan kembali tanpa Sulli, penggemar senang. Mereka menyebut, Sulli dianggap `duri dalam daging` yang ada di f(x) membuat girlband asuhan SM Entertainment itu tak bisa berkarya.

"Sulli selalu menjadi masalah bagi f(x). Tak usah peduli lagi dengan Sulli. Saya berharap mereka berempat akan sukses selalu dengan karyanya," tulis [+130, -2].

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini