Sukses

Kerja Bareng Suami, Wulan Guritno Tetap Profesional

Kata Wulan Guritno, status suami-istri yang disandangnya bersama Adilla Dimitri justru membantu dalam pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Wulan Guritno dan suami, Adilla Dimitri terlibat proyek kerja sama. Keduanya tengah menggarap film drama bertajuk I Am Hope dari rumah produksi Alkimia.

Meski berstatus suami-istri, namun Wulan dan Adilla tetap berlaku profesional. Kata Wulan, ia tak pernah mau membawa persoalan rumah tangganya dengan Adilla saat bekerja.

"Kami tetap profesional. Pilihan (sutradara) awalnya bukan hanya dia. Tidak ada urusan suami istri yang dibawa-bawa. Hanya saja, ternyata kami punya visi yang sama," ungkap Wulan Guritno di Jakarta baru-baru ini.

"Akhirnya ditentukan, Wulan konsen jadi produser, saya sutradara. Soal pekerjaan kami bertanggung jawab," sambung Adilla Dimitri.

Bintang film Nagabonar Jadi 2 ini mengaku status suami-istri yang disandangnya bersama Adilla justru membantu. Pasalnya, Wulan dan Adilla sudah mengenal satu sama lain.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kita kerja kayak di kantor. Job desc-nya seperti apa, itu yang dikerjakan. Enaknya justru kita sudah kenal satu sama lain, soalnya kalau orang baru kan kita harus ada pendekatan," terang ibu dua anak tersebut.

Film I Am Hope dibintangi nama-nama besar seperti Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo, Ine Febriyanti, dan Fachri Albar. Rencananya, Wulan dan Adilla bakal merilis film tersebut bertepatan hari kanker sedunia pada 4 Februari 2016. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini