Sukses

Yang Kita Tahu Tentang AAdC? 2 Hingga Saat Ini

AAdC? 2 akan segera dibuat. Akan segera mulai syuting di akhir Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta Teka teki film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) 2 akhirnya terungkap. Setelah cukup lama membuat pencinta film Tanah Air penasaran, akhirnya Mira Lesmana angkat suara mengenai sekuel film yang dinanti banyak kalangan pecinta film itu.

Mira mengatakan, proses syuting film yang diproduserinya itu akan mulai syuting dua bulan lagi. "AAdC? 2 akan segera dibuat. Akan segera masuk produksi di akhir Oktober (2015) ini," kata Mira ditemui di acara Popcon Asia 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015).

Mira Lesmana dan Riri Riza

Untuk lokasi syuting, film yang akan disutradarai oleh Riri Riza akan diambil di dua negara, Indonesia dan Amerika Serikat. Hal itu dilakukan untuk menyambung film AAdC? sebelumnya, di mana Rangga yang di perankan Nicolas Saputra, pergi meninggalkan Cinta dan memilih menetap di Amerika bersama ayahnya.

"Bulan lalu kita habis riset di New York, Yogyakarta, dan Jakarta. Nanti kita akan syuting di tiga tempat itu," ujar Mira.

Meski membocorkan lokasi syuting AAdC? 2, akan tetapi Mira Lesmana tak bisa membocorkan alur cerita film yang di bintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra itu. Ia hanya mengatakan, kalau alur cerita film AAdC? 2 tak lepas dari film pertamanya.

Mira Lesmana mengisyaratkan akan membuat sekuel AADC. (foto: Instagram.com/mirles)

"Gue nggak akan bocorin dulu, tapi yang pasti Mamet (Dennis Adhiswara) nggak akan ketinggalan lagi di bandara," ujar Mira. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini