Sukses

Di Belanda, Ge Pamungkas Datangi Toko dan Museum Seks

Saat masuk museum prostitusi, ada hal yang bikin Ge Pamungkas ngeri.

Liputan6.com, Jakarta Komika Ge Pamungkas nampaknya benar-benar memanfaatkan waktu syuting film Negeri Van Oranje di Belanda. Mumpung di negeri Kincir Angin itu, Ge pun plesiran ke wilayah red district yang dikenal sebagai lokasi prostitusi.

"Di Red District ada yang namanya Museum Prostitusi. Jangan mikir aneh dulu, di museum itu dijelaskan kenapa orang bisa terperosok ke dunia prostitusi. Saya jamin deh, kalau pernah masuk ke situ, nggak mau lagi urusan sama prostitusi deh," kata Ge saat ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Ge Pamungkas

Tak hanya museum itu, bintang fil Comic 8: Casino Kings ini juga mampir ke toko penjualan aksesori seksual. Ge terkejut dengan benda-benda yang dijual di toko tersebut.

"Lucunya, kata si penjual, kalau orang Indonesia yang datang ke sana, dia bilang beli titipan teman. Nggak pernah ngaku kalau buat dia, hehehe," ceplos Ge.

Ge Pamungkas berada di Belanda sekitar 25 hari selama syuting film Negeri Van Oranje. Adapun film anyar garapan Falcon Pictures itu bakal tayang akhir 2015. (Jul/fei)

Ge Pamungkas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.