Sukses

Naruto dan Sasuke Dikeluhkan Anak Masing-masing dalam Film Boruto

Opini terhadap Naruto dan Sasuke dari Boruto dan Sarada, muncul di video promo terbaru Boruto: Naruto the Movie.

Liputan6.com, Tokyo Boruto dan Sarada telah ditunjuk oleh Masashi Kishimoto sebagai karakter utama dalam film Boruto: Naruto the Movie. Pendapat keduanya soal ayah masing-masing pun telah dilontarkan melalui video promo terbaru.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (7/8/2015), dari dua buah video yang diunggah oleh situs resmi film itu, salah satunya menunjukkan opini terhadap Naruto dan Sasuke dari dua karakter utama tersebut.

Pencipta asli manga Naruto, Masashi Kishimoto menggambar sendiri ilustrasi baru Boruto: Naruto the Movie.

Video tersebut memiliki latar belakang suara dari masing-masing pengisi suara Boruto dan Sarada yang mewarnai beragam adegan laga dalam film Boruto: Naruto the Movie.

Awalnya, Sarada yang diketahui sebagai putri Sasuke, mengatakan kalau Hokage ketujuh alias Naruto sangat kuat. Boruto yang dikenal sebagai putra Naruto pun tak terima, malah memuji Sasuke yang dianggapnya lebih keren.

Teaser trailer perdana Boruto -Naruto the Movie- telah dirilis dengan menampilkan Naruto, Sasuke, Sarada, dan tentunya Boruto.

Sarada pun tidak mengiyakan pernyataan Boruto. Lalu terdengar sebuah pujian dari Sasuke yang mengatakan kalau Boruto memiliki indera yang bagus. Sementara itu, di video kedua terdapat dukungan penuh dari Sasuke dan Naruto terhadap Boruto.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Pencipta asli manga Naruto, Masashi Kishimoto menggambar sendiri ilustrasi baru Boruto: Naruto the Movie.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini