Sukses

Raffi Ahmad Ingin Perlengkapan Bayi dari Sponsor

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak ngoyo untuk membeli perlengkapan bayi, meski jelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Hingga jelang melahirkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum juga membeli perlengkapan bayi. Rupanya, Raffi masih menunggu ada sponsor yang akan memberinya keperluan anaknya nanti. 

"Tunggu saja dari sponsor. Dari nenek-neneknya juga. Soalnya kan ibu-ibu kita suka heboh, nanti juga dibeliin sama mereka," ujar Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan sesi pemotretan dengan fotografer Diera Bachir. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Meski begitu, ternyata Raffi Ahmad membocorkan kalau sang istri, Gigi --sapaan Nagita Slavina-- sudah mulai sedikit demi sedikit membeli kebutuhan bayi mereka. "Gigi gatal pengin beli. Makanya sebagian sih sudah belanja tapi nggak banyak lah," lanjutnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Raffi Ahmad yakin para sahabatnya tahu keperluan anaknya nanti. Untuk itu ia tak terlalu ngotot untuk belanja perlengkapan bayi.

Raffi Ahmad ajak Nagita Slavina nikmati Pulau Harapan (Instagram)

"Kalem saja pasti nanti juga dibeliin. Belum lagi hadiah dari teman-teman, mereka pasti banyak yang ngasih," tandas Raffi Ahmad sembari tertawa.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.