Sukses

Kim Soo Hyun Kunjungi Jepang, Lima Ribu Fans Sambut Hangat

Kim Soo Hyun yang tengah mengunjungi Jepang mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun merupakan aktor asal Korea Selatan yang mulai menguasai dunia hiburan. Berkat beberapa drama, mulai dari Dream High, Man From the Star hingga Producer mmebuat nama Kim Soo Hyun melambung tinggi.

Tak hanya di Korea Selatan saja, Kim Soo Hyun juga mendapatkan sambutan hangat dari negara dorama dan J-Pop, Jepang. Kim Soo Hyun mengunjungi negeri sakura untuk menyapa penggemarnya dalam rangka mempromosikan Producer.

Drama Producer bercerita mengenai seluk beluk kehidupan orang-orang di dunia hiburan dan televisi, mulai dari artis hingga sutradara dan krunya. Selain itu, konflik dan jalan ceritanya membuat pengemar diajak menyelami kehidupan mereka.

Drama Producer yang juga diperankan Gong Hyo Jin itu memang telah tamat di Korea, baru mulai ditayangkan di Jepang. Diramalkan lebih dari lima ribu penggemar memadati lokasi acara yang berlangsung di Tokyo dan Osaka untuk bertemu Kim Soo Hyun, diwartakan The Korea Herald, Jumat (7/8/2015).

"Popularitas Kim Soo Hyun sangat besar di Jepang. Semua tiket untuk acara ini terjual habis. Dengan acara ini, kami harap Kim Soo Hyun dan penggemar akan bisa mengakrabkan diri,' ujar sebuah sumber.

Dalam acara ini, Kim Soo Hyun diharapkan akan melakukan sesi tanya-jawab dengan penggemar. Selain itu, Kim Soo Hyun juga akan mengelar permainan interaktif dengan penggemar.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini