Sukses

Jessica Jung dan SM Entertainment Resmi Berpisah

Jessica Jung dan SM Entertainment akhirnya memutuskan menghentikan kontrak kerja samanya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung adalah personel Girls Generation yang mengumumkan kepada publik hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, September 2014. Jessica menyebut dirinya dikeluarkan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Namun pihak SM Entertainment mengatakan, Jessica Jung berhenti dari Girls Generation karena sibuk dengan merek fesyen miliknya.

Hingga saat ini, rahasia sesungguhnya di balik hengkangnya Jessica masih belum terungkap. Jessica dan SM Entertainment akhirnya memutuskan `berpisah` menghentikan kontrak kerjasama keduanya, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Baca juga: 6 Fakta Tentang Hengkangnya Jessica dari Girls Generation

"Setelah berdiskuasi dengan Jessica yang menjadi artis asuhan SM Entertainment, kami memutuskan menyudahi kerjasama. Kami mohon, tetap dukung Jessica yang akan memulai karier baru," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir Korea Star Daily.

Jessica Jung menyatakan, dirinya keluar dari SM Entertainment dengan baik-baik, tanpa adanya drama. Jessica juga menghaturkan terima kasih atas asuhan dan dukungan SM Entertainment selama ia menjadi seleb.

Jessica `SNSD`

Jessica kini dikebarkan bersiap dengan kariernya di Tiongkok. Jessica bahkan dilaporkan telah masuk dpaur rekaman menyiapkan karya untuk dirilis di negeri tirai bambu. Namun wakil dari Jessica menyebutkan, mantan personel Girls Generation itu belum menyiapkan apapun untuk debut di Tiongkok, Naver, Jumat (7/8/2015).

"Jessica memang masuk ke dapur rekaman, tapi itu hanya bersenang-senang. Dia hanya mencoba menyanyikan lagu milik orang lain. Dia juga belum membicarakan mengenai karya musik apalagi album," ujar wakil dari Jessica.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini