Sukses

Ini Jawaban Ayushita soal Foto Seksinya di Media Sosial

Ayushita tak mau membuang energi mendengarkan ucapan pedas dari para haters.

Liputan6.com, Jakarta Ayushita baru-baru ini memasang foto seksi tengah berbikini merah di media sosial Instagram. Tak disangka, foto tersebut ternyata mengundang reaksi beragam dan tak sedikit yang bersikap nyinir dengan foto tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Ayushita pun punya tanggapan sendiri mengenai foto-foto seksi tersebut.

Ayushita

"Gimana yah.. Kita tuh nggak punya ukurang foto seksi itu seperti apa segala macam. Begini loh, itu subjektif banget, kalau misalnya itu bukan hal yang besar buat saya. Misal ada yang tanya 'kok lo bajunya gitu?' Ya kenapa? Gue kan lagi di pantai," kata Ayushita saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Untuk urusan orang pro dan kontra segala foto yang dia unggah, Ayushita tak mau ambil pusing. Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini beralasan memosting foto-foto tersebut hanya untuk mengabadikan momen bahagia yang saat itu sedang dia rasakan.

Ayushita

"Aku nggak mau membuang energi aku untuk urus komentar-komentar orang yang jauh lebih bersih atau bagaimana. Aku hanya bersenang-senang. Aku hanya membagi momen senang. Alhamdulillah itu nggak memengaruhi aku. Kalau ada yang merasa tersingguh dengan foto-foto aku, nggak usah di-follow," paparnya.

Lagipula, Ayushita memiliki prinsip dalam hidupnya. Jika menjalani hari dengan melihat dan mendengar sesuatu yang baik, maka akan berpengaruh ke arah hidup yang lebih baik.

Ayushita. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Lihat haters aku ketawa saja sih dan mostly aku nggak baca. Karena aku percaya kalau misal kita cuma melihat dan mendengar hal-hal baik akan mempengaruhi hari kita. Dan fans aku kadang malah banyak yang belain aku. Nggak usah buang energi untuk menanggapi hatters. Menurutku yang tahu aku ya cuma aku," tandas Ayushita. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.