Sukses

Ternyata Vokalis Slipknot Senang Pakai Pakaian Dalam Wanita

Di balik tampang gahar dan suara galak sang vokalis Slipknot, Corey Taylor, ia pernah kedapatan berdandan ala wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Mendengar nama Slipknot yang terbayang pastilah sekumpulan pria gahar dan seram bertopeng membawakan lagu metal. Karena memang itulah mereka.

Corey Taylor Slipknot sedang beraksi di atas panggung. (Foto: Stageshotzz.com)

Namun dunia rock n' roll adalah dunia yang penuh dengan warna-warni. Di balik tampang gahar dan suara galak sang vokalis, Corey Taylor, ia pernah kedapatan berdandan ala wanita, saat tampil bersama bandnya yang lain, Stone Sour beberapa waktu lalu.

Corey Taylor berdandan ala wanita dalam konser Stone Sour

Dalam sebuah konser Stone Sour di Hammersmith, Inggris, seperti dilansir Doseofmetal.com, baru-baru ini, Corey Taylor tampak percaya diri dan nyaman mengenakan lingerie berenda berwarna putih. Lengkap dengan wig ungu di kepalanya yang botak, sosok Corey yang badannya penuh dengan tato tersebut menjadi semakin menyeramkan.

Corey Taylor berdandan ala wanita dalam konser Stone Sour

Stone Sour terbentuk sejak 1992. Bubar pada 1997, mereka kembali bersatu pada 2000 lalu. Sepanjang kariernya, Stone Sour telah merilis lima album studio.

Baca juga: Vokalis Slipknot: Musik Pop Zaman Sekarang Sampah

Corey Taylor `Slipknot` (Foto: Flashwounds.com)

Sedangkan Slipknot, mereka baru saja meluncurkan album terbarunya 5: The Grey Chapter. Album tersebut sempat menjadi juara chart album Billboard 200.(Gul/Mer)

Video Corey Taylor `Slipknot` berdandan ala wanita dalam konser Stone Sour:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini