Sukses

Drama Joo Won dan Kim Tae Hee Mulai Raih Sambutan Hangat

Meski baru ditayangkan, drama terbaru Joo Won dan Kim Tae Hee mulai mendapatkan sambutan hangat dari penonton. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Joo Won dan artis cantik Kim Tae Hee dipasangkan dalam drama terbaru bertajuk Yong Pal. Belum lama ditayangkan, Yong Pal mendapatkan sambutan hangat dari penikmat drama Korea.

Laporan terbaru dari Lembaga Nielsen Korea, Yong Pal berhasil meraih rating 11,6 persen. Episode awal Yong Pal dianggap meraih rating yang tinggi sebagai `pintu gerbang`.

Yong Pal dianggap memberikan suguhan menarik dengan ekspresi menawan dari pemainnya. Penonton seolah dinawa menyaksikan sebuah film dengan jalan cerita yang membuai.Yong Pal diramalkan akan mendapatkan rating yang tinggi dalam episode selanjutnya, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (6/8/2015).

Joo Won dan Kim Tae Hee dalam cuplikan drama terbarunya, Yong Pal

Joo Won berperan sebagai dokter yang berjuang menyembuhkan adiknya yang sakit keras karena membutuhkan banyak biaya. Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won.

Kim Tae He berperan sebagai chaebol--anak konglomerat--yang mendapatkan perawatan hingga kesembuhan dirinya. Akhirnya, cinta pun menyapa keduanya.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini