Sukses

Publik Heboh Aktor Tampan Song Seung Hun Pacaran dengan Liu Yifei

Aktor tampan asal Korea Song Seung Hun pacaran dengan artis cantik asal Tiongkok Liu Yifei, publik pun memberikan sambutan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Song Seung Hun tertangkap kamera berkencan dengan artis cantik asal Tiongkok Liu Yifei. Namun Song Seung Hun sempat menyangkal kabar tersebut hingga akhirnya mengakui semua perasannya.

Song Seung Hun dikabarkan jatuh hati dengan Liu Yifei setelah bertemu di lokasi syuting film The Third Way of Love. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan mereka telah masuk dalam hubungan serius, diwartakan Star News, Kamis (6/8/2015).

Kemesraan Song Seung Hun dan Liu Yifei juga sempat ditunjukkan saat menjadi model majalah wanita ternama. Di foto, Song Seung Hun dan Liu Yifei berpose seperti pasangan pengantin baru.

Kemesraan Song Seung Hun dan Liu Yifei juga sempat ditunjukkan saat menjadi model majalah wanita ternama

Song Seung Hun mengenakan tuksedo putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu, menatap tajam ke arah kamera. Sementara, Liu Yifei terlihat berbaring di samping Song Seung Hun dengan mengenakan gaun putih berenda dengan aksen bunga, memancarkan wajah bahagia.

Kemesraan Song Seung Hun dan Liu Yifei juga sempat ditunjukkan di depan kamera dalam film The Third Way of Love yang diperankan keduanya.

Penggemar pun dikabarkan menyambut baik kisah cinta keduanya. Netizen--pengguna internet--menyebut Song Seung Hun dan Liu Yifei sebagai pasangan internasional.

"Song Seung Hun memiliki selera yang tinggi jika menyangkut wanita. Dia mendapatkan seorang dewi. Lagipula, Song Seung Hun juga tampan," tulis pengguna [ +739 / -20].

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini