Sukses

Halle Berry Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Akan Bercerai?

Sudah beberapa bulan belakangan ini, Halle Berry tak lagi terlihat memakai cincin kawinnya.

Liputan6.com, Los Angeles Maraknya berita perceraian para selebritis Hollywood berimbas juga pada Halle Berry, lantaran sudah beberapa bulan ini ia tak lagi memakai cincin kawinnya.

Namun, pemain X-Men ini menjelaskan kalau dirinya kehilangan perhiasannya itu di Meksiko 1,5 tahun lalu. Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (6/8/2015), kabar Halle Berry bercerai dari suaminya, Olivier Martinez itu tidak benar.

Diceritakan sumber, Halle Berry berada di Festival Film Internasional Acapulco pada Januari 2014, di mana ia menerima Silver Jaguar Awards. Dan ia lupa bagaimana cincin itu tak lagi di jarinya. Entah jatuh dari tangannya, atau ia meninggalkannya di meja, dan kemudian seseorang mengambilnya.

Bryan Singer baru saja membantah kabar dibuangnya Halle Berry di X-Men: Days of Future hingga tersisa satu adegan saja.

Saat ditanya kenapa Halle Berry maupun Olivier Martinez tidak menggantinya dengan yang baru? Ia pun mengatakan, "hal itu tidak prioritas."

Halle Berry berperan sebagai catwoman

Halle Berry dan Olivier Martinez menikah sejak Juli 2013 lalu. Dan dilaporkan Radaronline, keduanya mengklaim siap untuk menyerah pada hubungan mereka. Dan sumber mengonfimasi pada Tmz bahwa pasangan itu mendiskusikan perceraian dengan seorang pengacara.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.