Sukses

Miranda Kerr Bongkar Rahasia Sukses Tetap Ramping di Usia ke-32

Miranda Kerr membagikan pengalaman diet suksesnya agar tubuh tetap langsing.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr tetap terlihat memesona di usianya yang ke-32. Mantan istri Orlando Bloom ini masih saja tampak langsing meski telah memiliki anak. Lalu apa rahasia tubuh ramping Miranda Kerr?

Kepada majalah Your Fitness, Miranda Kerr pun membongkar rahasia tubuhnya tetap langsing. Dilansir laman E Online, Kamis (6/8/2015), Miranda Kerr menjaga lekuk tubuh seksinya dengan rajin melakukan yoga dan pilates.

Miranda Kerr saat pemotretan majalah Fitness. (foto: eonline)

"Setidaknya aku mencoba menyisihkan waktu setengah jam setiap hari untuk yoga dan kemudian aku menambahkan pilates. Beberapa latihan kekuatan dengan mengangkat beban serta teratur memberi sedikit tekanan buat ototku," ungkap Miranda Kerr.

Ibu beranak satu ini rutin melakukan olahraga tersebut sejak 12 tahun lalu. Bukan hanya rajin berolahraga, Miranda Kerr juga menyeimbangkan makanan dietnya. Faktor utama yang membuatnya bahagia yakni bermain bersama anaknya, Flynn.

Supermodel Miranda Kerr kembali memberikan trik kecantikan yang unik.

 "Aku memulai hariku dengan sesuatu yang sehat dan bersih seperti jus segar, putih telur dicampur alpukat atau oatmeal. Aku mengikuti diet dasar dan minum antara dua sampai tiga liter alkaline water setiap hari," lanjut Miranda Kerr.

Miranda Kerr dalam Victoria Secret's Fashion Show. (foto: aceshowbiz)

Miranda Kerr sangat menjaga makanannya sehari-hari agar tetap sehat. Diet ketatnya sudah dilakukannya beberapa tahun terakhir. Meski begitu, Miranda Kerr tak mau begitu keras dengan terkadang mengonsumsi makanan di luar menu dietnya.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini