Sukses

Baru Kenal, Fatin Shidqia Dapat Kejutan Ulang Tahun

Fatin Shidqia baru saja berulang tahun ke-19 pada 30 Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia baru saja berulang tahun ke-19 pada 30 Juli 2015. Namun, tak ada perayaan mewah di hari kelahirannya tersebut.

Meski begitu pelantun Dia Dia Dia itu mendapat kejutan yang tak diduganya. Serunya lagi ia baru mengenal kelima cewek yang memberinya sebuah kue tart beserta lilin yang menyala.

Fatin Shidqia (Instagram)

Kebahagiaan itu pun ia unggah di akun Instagramnya, Rabu (5/8/2015). Fatin Shidqia mengenakan baju hitam yang dipadukan dengan hijab pink. Dalam gambar tersebut selain kue, juga ada balon-balon dengan warna-warni dengan berbagai bentuk.

"Wihi, dikasih surprise dari orang-orang ini, padahal baru kenal. Yha," tulis Fatin sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 10ribu followers.

Fatin Shidqia (liputan6.com/Panji Diksana)

Banyak doa yang dilontarkan oleh para penggemarnya seperti akun @farekaaa3, "Selamat Ulang Tahun kak fatin semoga jadi anak yg makin patuh kepada orang tuanya dan karirnya semakin lancar aaamiin #menggunakan #indonesia #yang #jelas @fatin30."

Jawara

Sementara @fadhilahyusmi10 mengatakan, "Hbd kak fatinnnn yg ke19, smoga panjang umur,sehat slalu,gk lupa sama ortu,yg terpenting gk lupa ama Allah ya kak... Wish You All The Best kak fatinnn I Love You, We Support You..." (Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.