Sukses

Rianti Lega Kuliah Rampung

BANYU Biru kepergok jalan bareng Velove Vexia, mantan pacar Raffi Ahmad. Kabar itu pun sampai ke telinga Rianti Rhiannon Cartwright, bekas kekasih Banyu. Namun Rianti tak begitu mempermasalahkan soal itu. "Punya teman secara wajar tidak masalah," tutur dia.

BANYU Biru kepergok jalan bareng Velove Vexia, mantan pacar Raffi Ahmad. Kabar itu pun sampai ke telinga Rianti Rhiannon Cartwright, bekas kekasih Banyu. Namun Rianti tak begitu mempermasalahkan soal itu. "Punya teman secara wajar tidak masalah," tutur dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983, belum lama ini.
Rianti sudah menutup album asmara bersama Banyu selama delapan tahun berpacaran. Dan sampai kini bintang film Jomblo belum siap membuka cinta yang baru. Rianti fokus menjalani karier dan menyelesaikan kuliah. Ia sekarang bersyukur kuliah di Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta telah selesai.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini