Sukses

Ali Larter Kembali Tampil di Resident Evil: The Final Chapter

Ali Larter telah dikonfirmasi untuk memainkan kembali peran Claire Redfield di film Resident Evil: The Final Chapter.

Liputan6.com, Los Angeles Tim dan pemain Resident Evil: The Final Chapter kini sedang sibuk melangsungkan syuting. Seiring dengan proses tersebut, sebuah pembaruan tentang film pun telah diumumkan.

Menurut laman Deadline melalui Ace Showbiz, Selasa (4/8/2015), Ali Larter telah dikonfirmasi untuk memainkan kembali peran Claire Redfield di film keenam Resident Evil itu.

Serial TV Resident Evil dirilis setelah film keenam, Resident Evil: The Final Chapter dan dijadikan sebagai cerita sampingan layar lebar.

Penampilan kembali Ali Larter sebagai Claire, menyusul kemunculan perdananya pada 2007 di film Resident Evil: Extinction dan yang kedua pada 2010 dalam film Resident Evil: Afterlife.

Dalam kisahnya, Claire adalah adik perempuan dari karakter bernama Chris Redfield, seorang petugas kepolisian khusus Amerika yang menjadi karakter protagonis pertama di seri game Resident Evil.

Resident Evil Remaster HD mampu tembus rekor penjualan tercepat dalam seri game digital.

Judul terakhir dari franchise film Resident Evil yang akan datang itu, nantinya berpusat pada apa yang terjadi setelah peristiwa di Resident Evil: Retribution. Di situ, Project Alice dipaksa untuk berpacu dengan waktu sebelum Red Queen yang jahat mencoba untuk menghancurkan manusia yang tersisa.

Produksi film yang sempat tertunda untuk sementara waktu, dijadwalkan untuk bisa dilakukan pada akhir bulan ini di Cape Town, Afrika Selatan. Persiapan untuk filmnya sudah dimulai pada Juli 2015 setelah Milla Jovovich sempat mengumumkan pada 16 Juli, bahwa ia akan berangkat ke Afrika Selatan untuk mempersiapkan produksinya.

Kabar kehamilannya Milla Jovovich dikemukakan sendiri olehnya melalui akun Facebook.

Selain Milla Jovovich sebagai protagonis utama bernama Alice, terdapat juga nama-nama seperti Wentworth Miller sebagai Chris Redfield. Ditulis dan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, film horor laga ini diharapkan bisa tiba di AS pada 2016. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini