Sukses

Manisnya Anak Kim Kardashian Bergandengan Tangan dengan Sepupunya

Anak sulung Kourtney Kardashian dengan Scott Disick itu memegang tangan North West yang usianya lebih muda dua tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Anak pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, North West sudah mendapat undangan ulang tahun di Woodland Hills, California. Ia pun pergi bersama sepupunya, Mason Disick.

Saat keduanya meninggalkan pesta, Mason seakan melindungi Nori --sapaan North West--. Dilaporkan Dailymail, Selasa (4/8/2015), Anak sulung Kourtney Kardashian dengan Scott Disick itu memegang tangan Nori yang usianya lebih muda dua tahun darinya. Keduanya terlihat akur.

Anak Kim Kardashian kompak dengan sepupunya (dailymail.com)

Mereka berjalan beriringan. Salah satu Manson menggandeng tangan Nori, tangan lainnya memegang hadiah dari ulang tahun berupa mangkuk plastik yang dibungkus. Begitu pun dengan Nori.

Nori mengenakan kaus putih bermotif berbagai tulisan yang dipadukan dengan celana jins pendek. Sedangkan Mason memakai kaus oblong putih dengan bentuk leher V, dengan celana pendek motif daun kelapa.

Kim Kardashian dampingi North West dan Mason Disick (dailymail.com)

Kim Kardashian berada di antara mereka dengan mengenakan gaun panjang yang dilapisi cardigan panjang. Ia tak memakai sepatu hak tinggi seperti biasa, ia lebih memilih sepatu flat lantaran kehamilan anak keduanya. Ia menggiring keduanya berjalan menuju parkiran mobil.

Kourtney Kardashian bersama dua anaknya (dailymail.com)

Sementara, Kourtney Kardashian sibuk dengan dua anaknya yang masih kecil, Penelope, dan Reign. Meski begitu, ia masih tetap modis dengan kemeja putih bolong-bolong serta celana denim pendek. Dia pun memlih sepatu boot coklat yang sesuai dengan tasnya.(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini