Sukses

Demi Anak, Drew Barrymore Tolak Banyak Tawaran Main Film

Drew Barrymore lebih memilih fokus dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Drew Barrymore lama tak terdengar kiprahnya di dunia perfilman. Bukan lantaran tak laku, namun ia kini lebih disibukan mengurus anak-anaknya yang masih kecil.

(Foto: Hollywood.com)

"Saya suka (main) film, tapi dengan anak-anak sekarang saya tak punya cukup waktu," ujarnya seperti dirilis TV3.ie, Senin (3/8/2015).

Baca juga: Pernikahan Retak, Cameron Diaz Dengarkan Nasihat Drew Barrymore

"Flower (anaknya) telah merubah hidup saya, karena ia membiarkanku menjadi seorang ibu dengan cara yang saya mau dan saya masih bisa melakukan sesuatu yang bermakna," lanjutnya.

Drew Barrymore dan anak-anaknya. (Foto: People.com)

Drew Barrymore memiliki dua orang anak hasil dari pernikahan keduanya dengan Will Kopelman 2012 lalu. Sebelumnya, ia menikah muda dengan Jeremy Thomas, seorang pemilik bar namun bercerai dua bulan kemudian pada 1994 silam.

onsugar

Memulai karier aktingnya melalui peran-peran kecil sejak usia muda, Drew Barrymore telah membintangi banyak judul film. Ia juga telah memenangkan sebanyak 32 penghargaan sepanjang kariernya, termasuk satu Golden Globe untuk filmnya Grey Gardens pada 2009 lalu.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.