Sukses

Demi SCTV, Fatin Shidqia Ogah Tidur Larut Malam

Fatin Shidqia bakal tampil dalam Konser HUT SCTV ke-25.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia bakal tampil dalam Konser HUT SCTV ke-25. Demi tampil maksimal dan memanjakan penonton setia SCTV, Fatin pun menjaga stamina dan kesehatannya. Satu hal yang dilakukan Fatin ialah tidak tidur larut malam sampai perayaan ulangtahun SCTV digelar.

"Memang biasanya kalau mau manggung, aku nggak tidur larut malam, buat jaga stamina. Konser ini pun begitu, aku tidur paling telat jam 11 malam lah," kata Fatin Shidqia, usai latihan vokal di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Senin (3/8/2015).

Ternyata Fatin Shidqia Lubis sedang dilanda cinta. Ia sedang membina hubungan dengan pria yang usianya tujuh tahun lebih tua.

Fatin bakal tampil dengan panduan Yovie Widianto dan The Overtunes. Tak satu lagu, Fatin akan mash-up dengan mencampur tiga nomor lagu. Ia berjanji akan tampil memukau di atas panggung.

"Namanya juga ulangtahun SCTV, pasti ada yang beda. Kami mau menyajikan sesuatu yang istimewa di atas panggung nanti," imbuh Fatin.

Kisah asmara Fathin Shidqia Lubis dengan Ridy akan diuji beberapa bulan ke depan.

Puncak perayaan ulangtahun SCTV ke 25 akan berlangsung meriah. Selain penampilan musik selama 25 jam nonstop, saluran 'Satu Untuk Semua' ini juga mengadakan berbagai bantuan sosial. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini