Sukses

Ruben Onsu Tak Mau Anaknya Jadi Artis

Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwenda Tan tak ingin anaknya mengikuti jejak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwenda Tan telah dikaruniai seorang putri kecil bernama Thalia Putri Onsu. Berlatar belakang keluarga selebritis, tak lantas membuat Ruben menginginkan sang anak mengikuti jejak kedua orangtuanya.

"Aku mau anak di bidang lain lah, kan bapak ibunya sudah di dunia hiburan," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2015).

Ruben Onsu bersama Wenda Tan (Instagram)

Akan tetapi pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya berlaku bagi Thalia. Hal itu dirasakan Ruben Onsu. Thalia yang baru berusia dua bulan sudah mendapat tawaran jadi bintang iklan.

"Tapi dia (Thalia) itu narsis kalau di foto. Setelah itu fot-fotonya dia di masukkan ke Instagram, jadi ada beberapa yang menawarinya iklan," ujar Ruben Onsu.

Wenda Tan (Instagram)

Sebagai orangtua, Ruben dan Wenda ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Mereka pun tak akan memaksakan kehendak atas cita-cita Thalia.

"Keputusan ada di anak, mau jadi apa nanti. kita hanya ngasih tahu yang terbaik saja," kata Ruben Onsu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini