Sukses

Feby Febiola Belum Ada Komitmen dengan Franky Sihombing

Feby Febiola tak mau cepat-cepat ambil keputusan.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola sedang dekat dengan ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing. Bahkan keduanya juga sempat dikabarkan telah menikah, meski hal tersebut langsung dibantah oleh Feby.

Namun ketika disinggung soal hubungannya dengan Franky, Feby Febiola malah mengaku belum ada komitmen dengan Franky. "Nggak ada komitmen," ucap Feby singkat, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).



Tak jelas perkataan yang dilontarkan Feby mengenai tak ada komitmen dengan Franky Sihombing. Padahal bintang film Kapan Kawin? itu sering kali memasang foto berdua dengan Franky.

Ketika didesak soal hubungannya dengan Franky, begini jawaban artis kelahiran 24 Mei 1978 tersebut. "No comment. Aku nggak mau banyak komentar," elak Feby.

Menurut Feby, sebuah komitmen dibutuhkan proses yang cukup panjang. "Jangan kecepatan ambil keputusan. Paling nggak tahu keluarganya, sekelilingnya dan bergaulnya bagaimana," kata Feby Febiola. (Pur/fei)

Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini