Sukses

Penyanyi Pop Jazz Ini Pindah Haluan ke Dangdut

Lula Lahfah sebelumnya telah mengcover lagu-lagu dari artis terkenal seperti Stay with Me (Sam Smith) dan Royals (Lorde).

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik di situs berbagi video Youtube, mungkin pernah mendengar suara penyanyi Lula Lahfah.

Penyanyi muda nan cantik ini begitu indah menyanyikan lagu dari beberapa penyanyi terkenal (cover) seperti Sam Smith, Taylor Swift dan Lorde. Di Youtube, Lula sudah mengcover lagu Stay With Me (Sam Smith), Everything Has Canged (Taylor Switf & Ed Sheeran), Rolays (Lorde) dll.

Tanggapan dari para netizen pun cukup positif. Banyak yang memuji suara indah Lula, bahkan seorang berkomentar Lula Lahfa sebagai next Raisa.



Namun yang unik, saat membuka beberapa video Lula Lahfa ada satu video seorang penyanyi cewek cantik bernama Lula Lula. Ketika video tersebut dibuka, Lula Lula ternyata penyanyi dangdut yang menyanyikan lagu Pusing Pala Barbie.

Lagu Pusing Pala Barbie yang dinyanyikan Lula Lula bernuansa dangdut house. Mirip dengan lagu Sakitnya Tuh Disini-nya Cita Citata atau Cinta Satu Malam-nya Melinda. Meski judulnya sama, namun lagu tersebut tak mirip dengan lagu Pusing Pala Barbie-nya Putri Bahar.



Namun yang lebih menarik adalah memperhatikan wajah Lula Lulahfa dan Lula Lula. Ternyata dua gadis ini memiliki kemiripan wajah yang teramat dekat.

Setelah ditelusuri, Lula Lula memang Lula Lahfa yang sebelumnya banyak mengcover lagu dari artis terkenal. Beberapa orang yang melihat video di Youtube pun tersadar kalau Lula Lula sama dengan Lula Lahfa.

Lula Lula

Komentar pro dan kontra pun menghiasa video Lula Lula yang menyanyikan lagu Pusing Pala Barbie. Banyak yang memuji, namun tidak sedikit yang menyayangkan Lula Lula menyanyikan lagu dangdut. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.