Sukses

5+ Skandal Cinta Seleb Hollywood dengan Pengasuh dan Karyawan

Rupanya Ben Affleck bukan satu-satunya seleb Hollywood yang tergoda cinta karyawan yang mereka pekerjakan.

Liputan6.com, Los Angeles Jagat seleb Hollywood kini sedang dihebohkan kabar Ben Affleck terlibat hubungan cinta dengan Christine Ouzounian, pengasuh tiga anaknya. Hubungan terlarang ini disebut yang memicu perceraian Affleck dengan Jennifer Garner.

Namun, rupanya Ben Affleck bukan satu-satunya seleb Hollywood yang tergoda cinta karyawan yang mereka pekerjakan sebagai pengasuh.

Ben Affleck dan Christine Ouzounian. (foto: mirror.co.uk)

Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber kisah empat seleb Hollywood yang pernah terlibat cinta dengan pengasuh ataupun karyawan yang mereka pekerjakan.

Baca juga:

 Deretan 10 Aktris Hollywood Paling Sukses 2015

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jude Law

Pada Juli 2005 silam, seorang wanita berumur 26 tahun bernama Daisy Wright membuat pengakuan mengejutkan pada koran Sunday Mirror, kalau ia pernah menjalin hubungan asmara dengan Jude Law.

Wright sebelumnya bekerja sebagai pengasuh anak-anak Law. Saat skandal cinta itu terungkap, Law tengah bertunangan dengan aktris Sienna Miller.

Jude Lawdan Sienna Miller.

Wright mengatakan hubungan asmaranya dengan Law berlangsung bulan Maret dan April tahun itu saat sang aktor syuting film All the Kings Men di New Orleans, AS. Dia berujar, pertama didekati Law saat konser Robert Plant pada 20 Maret 2015. "Dia (Jude Law) seorang pecinta yang hebat dan tahu bagaimana memuaskan wanita," aku Wright.

Jude Law dan Daisy Wright.

Seakan hal itu kurang mengejutkan, di koran lain, News of the World terungkap kalau Sienna Miller juga mengkhianati cinta Law, berselingkuh dengan Daniel Craig. Mereka mencoba memperbaiki hubungan asmara usai dua skandal itu terungkap, namun tak berhasil.

3 dari 7 halaman

David Beckham

Rumah tangga David Beckham dengan Victoria tak selalu harmonis. Pada 2004, mereka diguncang cobaan hebat. Bulan April tahun itu, koran News of the World memuat kabar pesepakbola itu menjalin cinta terlarang dengan Rebecca Loos, asisten pribadinya waktu itu.

Dailymail.co.uk

Ceritanya bermula saat David pindah ke klub Spanyol, Real Madrid. Loos, lahir di Madrid tapi berkebangsaan Belanda, menjadi asisten pribadi yang mengurus segala keperluan Beckham di sana. Di lain pihak, Victoria tak bisa selalu menemani David di Spanyol lantaran sedang membangun karier musik di Inggris.

David Beckham dan Rebecca Loos. (dok.Styleblazer)

Saat itulah, Loos mengatakan ia kerap jadi "istri cadangan" David Beckham. Hubungan Loos dengan David berlangsung empat bulan.

Loos di kemudian hari membangun karier sebagai model dan bintang reality show. Ia pernah berpose di Playboy, FHM, Nuts, Zoo dan banyak majalah pria lain. Sedang Victoria mengatakan pada majalah W skandal itu kian membuat rumah tangganya kuat.

4 dari 7 halaman

Arnold Schwarzenegger

Semua orang semula mengira rumah tangga Arnold Schwarzenegger dengan pembaca berita Maria Shriver harmonis.

Arnold Schwarzenegger mengakui mantan istrinya, Maria Shriver adalah seorang wanita yang hebat.

Namun, pada 2011, terungkap kalau Arnold menjalin cinta terlarang dengan pembantu rumah tangganya, Mildred "Patty" Baena sejak 1997. Menjadi pembantu rumah tangga Arnold dan Maria selama 20 tahun, affair dengan Mildred berbuah anak lelaki yang diberi nama Joseph.

rnold Schwarzenegger dan Mildred Patricia Baena.

Skandal itu menjadi pemicu perceraian Arnold dengan Maria dan mengakhiri 25 tahun kebersamaan mereka.

5 dari 7 halaman

Ethan Hawke

Ethan Hawke rupanya tak tahan godaan pengasuh dua anaknya, Ryan Shawhughes. Ia mengorbankan rumah tangganya dengan Uma Thurman yang sudah berjalan lima tahun.

Ethan Hawke dan Uma Thurman dalam salah satu film yang pernah mereka perankan bersama.

Meski begitu, Hawke menyangkal berselingkuh dengan sang pengasuh. "Saya ketemu Ryan lewat agen saya, dan dia memang yang mengasuh Maya serta Levon (dua anaknya) saat saya syuting," kata Hawke pada koran The Guardian.

"Setelah berhenti kerja untuk saya, dia kuliah lagi di (universitas) Colombia. Tidak ada skandal apapun di masa itu. Di tahun-tahun berikutnya, perkawinan saya dengan Uma merenggang akibat tekanan sana-sini, tapi tak ada hubungannya dengan Ryan."

Ethan Hawke dan Ryan Shawhughes. (dok.News.com.au)

Ethan Hawke dan Ryan menikah tiga tahun setelah cerai dari Uma. Bintang Before Sunrise itu lalu punya dua anak lagi dari Ryan.

6 dari 7 halaman

Heidi Klum

Heidi Klum dan Seal menikah 10 Mei 2005 di sebuah pantai di Meksiko. Setiap tahun, pasangan ini mengulang upacara pernikahan mereka dengan kembali mengucap janji setia sebagai suami-istri. Namun, rupanya, romantisme itu hanya di permukaan.

Meski telah bercerai, Heidi Klum dengan sang mantan suami, Seal tetap berhubungan baik. Semua itu dilakukan demi anak-anak mereka.

Pada 2012, model seksi Heidi Klum kedapatan memacari bodyguard-nya yang asal Australia, Martin Kirsten. Seal dan Klum berpisah usai tujuh tahun menikah.

Seal, suami Klum saat itu, mengatakan istrinya--yang juga ibu dari empat anaknya--selingkuh dengan si pengawal sebelum mereka bercerai. Setelah berpisah, Klum dan Seal sepakat mengasuh bersama anak-anak mereka.

7 dari 7 halaman

Plus: Shania Twain

Kisah skandal asmara Shania Twain terbilang aneh.

Tujuh tahun lalu penyanyi country nan jelita itu mendapati sang suami, Robert "Mutt" Lange tidur dengan sekretarisnya Marie-Anne Thiebaud.

Us Magazine

Seketika rumah tangga Shania Twain hancur. Belakangan, kisahnya memiliki twista atau kelokan cerita yang tak diduga saat Tawin menikahi mantan suami sang sekretaris, Frederic Thiebaud pada 2011.** (Ade/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.