Sukses

Poppy Bunga Ungkap Rasa Bangga ke Publik Suami Jadi Sopir Taksi

Poppy Bunga tak segan mengungkap rasa bangganya soal suami nyambi jadi sopir taksi.

Liputan6.com, Jakarta Suami Poppy Bunga, Muhammad Fattah Riphat mendadak menjadi perbincangan soal pekerjaan sampingannya. Pria yang akrab disapa Riphat itu kini nyambi sebagai seorang sopir taksi Uber.

Dengan santai Riphat menjelaskan kepada awak media melalui sambungan telepon tentang pekerjaan sampingannya. Mendengar hal ini sudah diketahui publik, Poppy Bunga justru mengungkapkan kebanggaan terhadap suaminya.

Poppy Bunga memperlihatkan penjelasan suaminya tentang menjadi seorang supir taksi. (foto: instagram.com/poppybungariphat)

Hal itu seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/7/2015). Poppy Bunga mengunggah foto yang berisi capture penjelasan suaminya di media sosial lainnya. Keterangan foto yang ditulisnya seolah menggambarkan rasa bangganya.

"Aku seorang istri yang bangga! Inilah yang dikatakan sebenarnya oleh suamiku," ujar Poppy Bunga dalam akun instagram pribadinya @poppybungariphat.

Poppy Bunga tak mau melewatkan masa emas anak (liputan6.com/Panji Diksana)

Di foto tersebut, suami Poppy Bunga menjelaskan kalau sebagai sopir uber taksi itu mengendarai mobilnya sendiri. Riphat juga memberi gambaran tentang pekerjaan sampingannya ini. Ia juga mengatakan semua yang dilakukannya untuk menambah penghasilan saja bukan karena jatuh miskin.

Baca juga: Suami Poppy Bunga Bantah Jadi Sopir Taksi Karena Jatuh Miskin

Berhijab, Poppy Bunga diledek suami (liputan6.com/Panji Diksana)

Poppy Bunga dan Riphat sudah menjalani bahtera rumah tangga sejak menikah pada 17 November 2013. Pasangan ini telah dikaruniai anak perempuan bernama Khanza Aliyah Riphat yang lahir pada 9 Juni 2014. Kebahagiaan mereka pun sering diunggah di media sosial. (Fir/Ade)

Baca juga: Suami Poppy Bunga Nyambi Jadi Sopir Taksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini