Sukses

Liam Gallagher Perkenalkan Lagu Baru di Bar Irlandia

Liam Gallagher memperkenalkan lagu anyar di sebuah bar di Irlandia.

Liputan6.com, London Bubarnya band Beady Eye ternyata memiliki dampak yang cukup positif bagi vokalisnya, Liam Gallagher. Seperti dikutip dari laman Spin, Kamis (30/7/2015), Liam, yang dulu juga dikenal sebagai pentolan band Oasis, terlihat lebih leluasa untuk melakukan hal-hal yang dia sukai.

Termasuk dengan beraksi bareng sejumlah musisi lokal di sebuah bar di Irlandia, tepatnya di J.J. Finan's, County Mayo, Irlandia.

Liam Gallagher

Di kesempatan itu, Liam mencoba memperkenalkan lagu terbaru yang belum memiliki judul. Dirinya juga tampak menyematkan beberapa penggal lirik Chasing Yesterday ciptaan kakaknya, Noel Gallagher di lagu tersebut. "When I wake up and I hear you say," lantun lelaki berusia 43 tahun itu.

Ketika sedang asyik bernyanyi, sejumlah orang yang sedang mabuk tampak berbicara dengan volume yang agak keras. Satu dari penontonnya bahkan mencoba memberi tabuhan untuk mengiringi lagu Liam meski ketukannya terkadang tidak terasa harmonis.

Liam Gallagher

Namun tak seperti biasanya, Liam yang saat itu mengenakan jaket hitam tampak begitu santai, dia bahkan menyanyikan cukup banyak lagu tanpa mengeluhkan tentang hal itu.

"There’s no love worth chasing yesterday," lantun Liam di nada yang lainnya [baca: Tanpa Oasis, Liam Gallagher Siapkan Album Baru].(Feb/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini