Sukses

Ada Dewa Mesir Raksasa di X-Men: Apocalypse

Patung raksasa dewa Mesir di lokasi syuting film X-Men: Apocalypse, baru saja dipamerkan sutradara Bryan Singer.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Bryan Singer baru saja memamerkan sebuah foto melalui akun Instagram. Di situ terlihat sebuah patung raksasa dewa Mesir yang tampak padat di lokasi syuting film terbarunya, X-Men: Apocalypse.

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

Melihat akun Instagram bryanjaysinger yang dimilikinya, dalam foto tersebut, Singer berdiri di depan patung raksasa Anubis, salah satu dewa Mesir. Patung tersebut tertempel di dinding yang memiliki ukiran berupa tulisan kuno Mesir.

Uniknya, sang sutradara teringat akan salah satu film Indiana Jones ketika memajang foto tersebut. "Ini membawa saya kembali ke #raidersofthelostark #notallgreenscreen #xmen #xmenapocalypse," kutip Singer bersama fotonya.

 

This takes me back to #raidersofthelostark #notallgreenscreen #xmen #xmenapocalypse

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on


Belum ada rinican lebih lanjut mengenai fotonya. Bahkan, ia tak memberitahu apa maksudnya sampai membawa-bawa film Raiders of the Lost Ark bersama foto patung tersebut.

X-Men: Apocalypse bertempat di era 1980-an, satu dekade setelah berubahnya momen masa lalu di X-Men: Days of Future Past. Berubahnya kronologi waktu, memunculkan musuh kuat baru bernama Apocalypse yang bangkit dari kuburannya di Mesir.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Ditulis oleh produser Simon Kinberg, X-Men: Apocalypse siap tiba di bioskop AS pada 27 Mei 2016. Sementara itu, daur ulang Fantastic Four yang siap dirilis 7 Agustus 2015 di AS, bakal memiliki sekuel bertajuk Fantastic Four 2 yang direncanakan tayang 9 Juni 2017. Sekuel tersebut dirumorkan memiliki pengaruh terhadap film X-Men/Fantastic Four. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini