Sukses

Baim-Artika Menikah Hari Ini

Hari bahagia akhirnya datang juga. Setelah dua tahun merajut kasih, pasangan artis Baim dan Artik Sari Dewi menikah hari ini. Kemarin, pihak keluarga Tika--panggilan akrab Artika--menggelar upacara pranikah adat Jawa. Artika tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna hijau.

HARI bahagia akhirnya datang juga. Setelah dua tahun merajut kasih, pasangan artis Baim dan Artika Sari Dewi menikah hari ini. Pernikahan yang berlangsung dengan adat Jawa dan Jambi itu berjalan lancar. Baim juga mengucap ijab kabul dengan jelas dan lancar. Padahal, Baim mengaku grogi selama prosesi berlangsung. "Dari kemaren gue sok tenang ya. Tapi tadi jantung perasaan ada di depan. Deg-degan," ujar pria bernama lengkap Ibrahim Imran ini.
Sejumlah artis sahabat Baim-Artika tampak menghadiri resepsi yang berlangsung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di antara mereka adalah Sandra Dewi, Alya Rohali, Angelina Sondakh, dan Nadine Chandrawinata.
Sehari sebelumnya, pihak keluarga Tika--panggilan akrab Artika--menggelar upacara pranikah adat Jawa. Artika tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna hijau. Acara berlangsung dari pagi hingga petang.
Di tempat terpisah, di hari yang sama, Baim justru tampak santai. Tak ada kesibukan di kediaman Baim di kawasan Cakung, Jakarta Utara. Saat ditemui pun Baim hanya mengenakan kaus oblong dan celana denim. Tak ada tanda-tanda Baim akan menghadiri acara pranikah. "Gua skipped. Dari pihak Tika ajalah," kata Baim. Belakangan diketahui, Baim baru datang ke rumah Artika pada sore.
Ibunda Tika, Poppy Diah rupanya tak terganggu dengan gaya kalem Baim. Ia juga menerima sang mantu yang berprofesi sebagai seniman musik. Maklum, masih banyak yang menganggap seniman memiliki gaya hidup urakan. "Tidak semuanya. Banyak musisi yang baik, berbakti, bersekolah tinggi," ucap Poppy.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.