Sukses

10 Pesinetron Wanita yang Layak Jadi Ratu FTV Baru (Bag. 2, 5-1)

Kami memilih 10 pesinetron remaja yang layak disebut Ratu FTV baru. Ini peringkat 5 besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Televisi atau akrab disingkat FTV pertama kali hadir di SCTV pada tahun 2000. Hingga kini mungkin sudah ribuan FTV pernah tayang di SCTV. FTV juga tak lagi hanya tayang malam hari, namun pagi juga siang sebelum slotnya diambil alih serial Turki, Elif.

Banyak artis yang angkat nama lewat FTV. Beberapa bahkan sempat dijuluki Raja atau Ratu FTV, seperti Ben Joshua, Rio Dewanto, Bunga Zainal dan Prisia Nasution. Akhir-akhir ini, FTV lebih banyak menghadirkan bintang sinetron remaja sebagai pemeran utama. Hasilnya, rating memuaskanpun selalu didapat.

Berikut kami memilih 10 pesinetron remaja yang paling rajin membintangi FTV di SCTV belakangan ini dan rasanya layak disebut Ratu FTV selanjutnya. Siapa saja? Ini adalah bagian terakhir dari dua tulisan.

Baca juga:

10 Pesinetron Wanita yang Layak Jadi Ratu FTV Baru (Bag. 1, 10-6)

6 Aktris yang Sukses di Film dan Sinetron Religi

5 Artis Indonesia Berkostum Superhero, Siapa yang Paling Keren?

Rapor 10 Pesinetron Remaja di Film Nasional Januari-Juni 2015

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Adinda Azani

Adinda Azani berada peringkat kelima yang layak disebut Ratu FTV Baru. Ia lahir 23 April 1995.

Banyak yang bilang, wajahnya sangat mirip dengan banyak artis muda lainnya. Seperti Pamela Bowie, Adinda juga salah satu bintang baru di ranah FTV. Dengan tipikal wajahnya yang ceria dan selalu berseri-seri, Adinda sering kebagian karakter cewek yang easy going dan sangat bersemangat.

Beberapa kali ia dipasangkan dengan Rizky Nazar dan sudah main di 15-an judul FTV sebagian besar buatan ScreenPlay dan tayang di SCTV.

3 dari 6 halaman

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder berada di beringkat empat yang layak disebut Ratu FTV Baru. Ia lahir 6 Agustus 1993.


Kimberly mungkin adalah pemain film, sinetron dan FTV yang paling sering dapat peran sebagai cewek kenes. Hal ini didukung wajahnya. Namun, Kim selalu dapat peran utama disepanjang kiprahnya di FTV dan sudah main dengan banyak aktor. Karakternyapun selalu jadi gadis tahan banting.

Salah satu aktris yang sudah layak dijuluki Ratu FTV masa kini karna ia sudah main di lebih dari 50-an judul FTV dengan berbeda-beda PH (production house).

4 dari 6 halaman

Ariel Tatum

Ariel Tatum berada di beringkat ketiga yang layak disebut Ratu FTV Baru. Ia lahir 8 November 1996.

Ariel jarang main di sinetron yang tayang beratus-ratus episode lantaran rating sinetron yang ia bintangi tak pernah tinggi. Tak dianggap sebagai pendongkrak rating, nyatanya Ariel laris manis di banyak FTV dan justru sering beroleh rating bagus.

Ariel Tatum sering main dengan Marcell Darwin dan disukai penonton karena menghadirkan chemistry yang manis. Sudah main di lebih 30-an FTV, rasanya Ariel memang lebih cocok main di ranah FTV ketimbang sinetron harian yang sudah ia geluti sejak kecil.

5 dari 6 halaman

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith berada di beringkat kedua yang layak disebut Ratu FTV Baru. Ia lahir 20 Januari 1995.

Karier jebolan Miss Celebrity 2010 (SCTV) ini naik drastis setelah main di Love in Paris (2012). Namun juga jeblok saat sekuelnya tayang setahun kemudian. Michelle lalu sering didaulat main di FTV buatan ScreenPlay dan selalu dapat peran utama bahkan ketika FTV tersebut menghadirkan 2 aktris utama.

Penonton sangat menyukai cara bicaranya yang manja. Michelle sudah main di 30-an FTV dan paling sering mendapat lawan main Billy Davidson dan jadi favorit pecinta FTV di SCTV.

6 dari 6 halaman

Dinda Kirana

Dinda Kirana berada di beringkat pertama yang layak disebut Ratu FTV Baru. Ia lahir 30 April 1995.

Dinda sebenarnya sudah dijuluki sebagai Ratu FTV sejak lama, jauh sebelum main di Pesantren & Rock n' Roll (2013) yang melejitkan namanya dan membuatnya merebut gelar Aktris Ngetop SCTV Awards tahun itu. Dinda juga sempat meraih Aktris FTV Favorit di ajang FTV Awards 2011.

Ia sudah main di lebih dari 100 judul FTV dan main dengan lebih dari 50 aktor. FTV-nya selalu mendapat rating dan share tinggi. Karir panjangnya di dunia FTV ini mungkin hanya kalah dari Tyas Mirasih yang juga dikenal sebagai Ratu FTV. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini