Sukses

PSY Akan Kembali dengan Lagu Baru yang Jadi Maha Karya

Pelantun lagu Gangnam Style, PSY akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat yang ditulisnya sendiri [Foto: Soompi].

 

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu sensasional Gangnam Style, PSY akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Kesuksesan Gangnam Styles disusul dengan karya lainnya, termasuk Gentlemen hingga Hangover.

Lagu terbaru PSY ini akan ditangani langsung oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Menurut Yang Hyun Suk, lagu ini akan menjadi ciri khas PSY di dunia hiburan baik di Korea Selatan maupun internaisonal.

PSY dalam salah satu penampilannya yang memukau di atas panggung [Foto: KoreanTimes]

"Selama dua tahun, PSY sempat bingung dengan identitasnya, apakah penyanyi K-Pop atau Amerika. Saya pun ingin menunjukkannya lewat PSY sebelumnya--Gentleman dan Hangover--untuk mewakili keduanya. Namun sayangnya, ciri khas dan style PSY tak keluar dari lagu itu," ujar Yang Hyun Suk, diwartakan The Korea Herald, Selasa (28/7/2015).

PSY dalam salah satu penampilannya yang memukau di atas panggung [Foto: DramaFever]

Meski ditangani Yang Hyun Suk, PSY juga menggarap sendiri lagunya dengan bertugas menulis liriknya. Bahkan, PSY dikabarkan telah rampung dengan proses rekaman. Kini, PSY hanya akan disibukkan dengan penggarapan videoklipnya.

Sebuah bocoran menyebutkan, lagu yang akan dirilis PSY kemungkinan besar berjudul Daddy. Tapi tanggal peluncurannya masih belum diketahui. PSY sendiri yang menulis lagu barunya, terasa sangat kental dengan gaya pelantun Gangnam Style itu.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.