Sukses

Katy Perry Bakal Calonkan Diri jadi Presiden Amerika Serikat?

Katy Perry memberi isyarat seolah ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry menghebohkan penggemarnya dengan keterangan foto singkat yang ditulisnya di media sosial. Pelantun hits Firewoks itu melontarkan isyarat seolah dirinya ingin mencalonkan diri sebagai presiden Amerika selanjutnya.

Hal itu bermula saat Katy Perry mengunggah foto kebersamannya dengan dua mantan presiden Amerika yakni Bill Clinton dan George W. Bush. Dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (28/7/2015), Katy Perry menuliskan keterangan foto yakni "42, 43, 46?!"

Katy Perry berpose bersama Bill Clinton dan George W Bush. (foto: vanityfair)

Ketiga nomor tersebut berarti Bill Clinton menjadi presiden Amerika ke-42 dan George W. Bush sebagai presiden Amerika ke-43. Sedangkan presiden yang ke-46 seolah ditujukan kepada diri Katy Perry sendiri. Namun rupanya semuanya itu hanya lelucon saja.Katy Perry menjadi sampul depan majalah Forbes edisi Juli 2015. (foto: forbes.com)

Di foto unggahan Katy Perry tersenyum berdiri di antara Bill Clinton dan George W. Bush. Pelantun hits Last Friday Night ini mengenakan gaun putih dengan tatanan rambut ponytail. Sedangkan dua mantan presiden mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih yang juga mengumbar senyumnya ke arah kamera.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

Pertemuan dengan dua mantan presiden Amerika itu saat Katy Perry tampil dalam acara Starkey Hearing Foundation di St. Paul River Centre di Minnesota. Katy Perry mendedikasikan lagunya berjudul Roar untuk organisasi tersebut.(Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini